Jangan Harapkan Ini Untuk Pengantin Baru

Pengantin baru merupakan hal yang selalu di tunggu tunggu.Menjadi pengantin baru ini merupakan salah satu hal yang sangat di dambakan oleh beberapa orang terutama bagi para orang orang yang baru pertama kali menikah.Menjadi pengantin ini merupakan hal yang membahagiakan karena pertama kalinya kita melakukan hubungan seks dengan pasagan kita atau kekasih kita ini.Namun perlu di ingat bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa anda lakukan dan inginkan pada saat malam pertama ini.

  • Sex yg Sempurna
Berpikirkan dengan cara praktis. Sesudah seharian mengenakan busana pengantin yg tidak nyaman & mesti menyalami para tamu yg datang, badan & pikiran telah pasti jadi lelah. Ketika badan sama-sama kelelahan, memperoleh sex yg sempurna & menyenangkan seperti suatu mukjizat. Saat Kamu & pasangan lelah, jangan sampai memaksakan diri utk bercinta seandainya benar-benar badan tidak lagi terasa mampu melakukannya. Masihlah beberapa perihal romantis yg mampu dilakukan di tengah malam mula-mula terkecuali sex, dapat bersama sesi berciuman, berpelukan atau bersentuhan bersama intim.
  • Orgasme
Waktu hasilnya Kamu & pasangan hasilnya melintasi tengah malam perdana bersama sex, nikmatilah momen itu tidak dengan tekanan buat memperoleh orgasme. Tengah Malam mula-mula, bukan berarti Kamu & pasangan sanggup serentak merasakan klimaks. bisa saja sebab keduanya sama-sama tegang atau belum terlampaui mengerti titik rangsang yg mampu menciptakan satu sama lain menikmati sex. Mulailah dengan cara perlahan. Seiring berjalannya kala, kenikmatan seksual mendatang bersama sendirinya lantaran Kamu & pasangan telah saling mengenal keadaan badan masing-masing.
  • Bicara Soal Sex
Tengah Malam mula-mula tak mesti dilewati dgn obrolan sex sepanjang saat. Apabila ke-2 pasangan sama-sama nyaman jalankan 'dirty talk', hal tersebut sah-sah saja dilakukan. Namun disaat Kamu mau membicarakan perihal yg lain, itu pula tak dilarang. Nikmatilah momen-momen mula-mula kebersamaan Kamu dgn pasangan dengan cara spontan & apa adanya. Bicarakan hal-hal yg menciptakan keduanya merasa nyaman bahkan bisa saja melontarkan lelucon yg mampu mencairkan suasana. 
  • Inisiatif Ada Terhadap Cowok
Ada kalanya laki laki pula menginginkan perempuan yg membawa inisiatif dalam bercinta lebih-lebih dulu. Menjadi tak ada salahnya bersikap lebih terbuka & jujur. Kalau mengharapkan perlakuan intim yg romantis dari si ia, janganlah ragu utk memintanya atau laksanakan bahasa badan yg mengindikasikan bila Kamu berniat 'mengambil alih' momen intim di ranjang 

Jangan harapkan ini untuk pengantin baru ini perlu di ketahui untuk anda.Hal ini merupakan hal yang perlu di ketahui bagi anda terutama bagi para pengantin yang baru saja menikah.