Cara Untuk Mendapatkan Kulit Bersih Bebas Komedo

Bagi anda yang ingin tampil cantik serta menarik tanpa menggunakan make up, ada beberapa cara yang harus anda coba. Tampil cantik menarik dengan masalah komedo di bagian hidung bukanlah hal yang mudah. Hal ini merupakan hal yang harus di atasi dan di hilangkan dalam kesehatan. Banyak orang yang akan membicarakan anda ketika anda memiliki masalah komedo di bagian tubuh anda. Sebenarnya, ada cara untuk mendapatkan kulit bersih bebas komedo ini. Cara simple ini bisa di hilangkan hanya dengan menggunakan bahan bahan dapur yang praktis dan bisa di dapatkan di dapur anda,di antaranya adalah :

  • Beking Soda Dan Madu
Madu yang di campurkan dengan beking soda merupakan hal yang baik dan bahkan merupakan hal yang tepat di lakukan. Hal ini sangat di yakini baik karena banyak sekali kandungan kandungan yang ada di dalam beking soda ini yang mampu membuat kulit menjadi sehat dan terhindar masalah masalah komedo.
  • Daun Jambu 
 Cara unttuk mendapatkan kulit bersih bebas komedo adalah dengan menggunakan daun jambu. Daun jambu ini mampu menghilangkanb masalah komedo hanya dengan menghancurkan 6 atau 7 lembar daun jambu ini serta mengoleskannya di bagian muka anda dan diamkan selama 10 - 15 menit. Setelah itu lalu basuh dengan menggunakan air hangat.
  • Kunyit Dan Daun Ketumbar
 Kunyit serta ketumbar yang sering kita temui di dapur ternyata memiliki banyak manfaat terutama bagi kecantikan wajah. Dengan membuat jus daun ketumbar yang di campurkan dengan 1/2 sendok bubuk kunyit mampu menghilangkan dan mengatasi masalah masalah yang ada di dalam tubuh kita ini terutama di bagian kulit. Jadikan campuran tersebut sebagai masker, dan rasakan khasiatnya bagi anda.

Beberapa cara untuk mendapatkan kulit bersih bebas komedo ini cukup mudah hanya dengan memanfaatkan bahan bahan yang ada di sekitar kita. Coba dan dapatkan kulit bersih tanpa komedo dengan menggunakan bahan bahan alami ini. 

Baca Juga : Obat Kulit Kering Agar Terlihat Sehat