Beberapa Jenis Yoga Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang di yakini sangat mampu dan bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan yang kurang ideal.Banyak sekali jenis jenis olahraga yoga yang memang perlu kita ketahui.Beberapa jenis yoga yang dapat menurunkan berat badan ini merupakan jenis olahraga yang sangat baik dan juga sangat di yakini memiliki banyak manfaat bagi kesegaran tubuh.Gerakan gerakan yoga ini perlu kita ketahui terutama bagi orang yang sedang melakukan penurunan berat badan atau diet ini.Beberapa jenis yoga yang dapat menurunkan berat badan ini karena yoga merupakan jenis olahraga ringan yang mampu membantu mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh kita.

Beberapa jenis yoga yang dapat menurunkan berat badan ini di antaranya adalah :


  • Butterfly
Buat melaksanakan posisi ini, Kamu cuma butuh duduk bersila bersama ke-2 telapak kaki saling menempel. Selanjutnya, peganglah ke-2 kaki bersama ke-2 tangan. Posisi ini berfungsi utk menurunkan berat tubuh di sektor perut, paha, pun kaki.
  • Bow Pose
Utk mempraktikkan kegiatan ini, posisikan badan berbaring di matras, dulu angkat ke-2 lengan ke belakang & tarik kaki Kamu ke depan. Biarkan paha masih menempel di matras dgn posisi dada sedikit terangkat. Kegiatan bow pose ini berguna buat membakar lemak di lipatan-lipatan badan yg umumnya susah dijangkau.
  • Camel Pose
Berlututlah, dulu tempelkan ke-2 kaki menyentuh matras. Selanjutnya, angkat satu tangan ke belakang diikuti wujud badan melengkung. Terakhir, tempelkan satu tangan di kaki bidang belakang. Aktivitas ini berfungsi buat mengurangi berat tubuh di bidang dada, perut, pinggang, juga lengan.
  • Tree Pose
Utk jalankan kegiatan ini, berdirilah bersama mengangkat satu kaki, dulu tempelkan telapak kaki tersebut terhadap kaki lain. Usahakan posisi badan Kamu seimbang dgn menempelkan ke-2 telapak tangan diatas kepala. Tidak Cuma sanggup menurunkan berat tubuh, kegiatan ini pun berguna buat menciptakan pikiran Kamu lebih kalem.
  • Camel Pose
Berlututlah, dulu tempelkan ke-2 kaki menyentuh matras. Seterusnya, angkat satu tangan ke belakang diikuti wujud badan melengkung. Terakhir, tempelkan satu tangan di kaki bidang belakang. Aktivitas ini berfungsi utk mengurangi berat tubuh di bidang dada, perut, pinggang, juga lengan.

  • Paschimottanasana
Posisikan badan duduk di atas matras, dulu bungkukkan badan ke depan sampai wajah Kamu mencium lutut. Utk menjaga biar telapak kaki konsisten tegak, pakai media bantu berupa balok kayu datar yg diletakkan di depan telapak kaki. Tidak Cuma berfungsi buat mengurangi lemak dalam perut, aktivitas ini serta mampu mengatasi nyeri punggung.
  • Bhujasana
Utk laksanakan aktivitas yoga ini, posisikan badan telungkup di matras. Selanjutnya, angkat kepala sampai badan bidang pinggang dgn memanfaatkan ke-2 tangan juga sebagai penumpu. Kegiatan yoga buat menurunkan berat tubuh yg serta dikenal sbg aktivitas kobra ini berfungsi utk membakar lemak pun mengurangi rasa sakit di punggung.